Panti Asuhan Baitul Yatim

Dompet Peduli Yatim
Panti Asuhan Baitul Yatim
Jl. Raya Saritama No. 17
Surabaya 60188

Telp : 031 – 740 3000
SMS : 0817 40 3000

Rekening
1. Muamalat : 70 100 57 215. Atas nama Yayasan Baitul Yatim.
2. BCA : 4631 907 827
3. BNI : 00503 766 98
4. Mandiri : 14 1000 30340 48
5. BRI : 05830 1000 62 5501
6. Permata : 4000 187 355
7. Syariah Mandiri : 00800 66 511
8. Danamon : 3061 2832
9. BII : 10 9000 6304
10. Lippo : 7351 044 327
11. Niaga : 01301 68313 168
No. 2-11, atas nama Abu Sulthon Noor

20 Tanggapan

  1. Asswrwb, mohon maaf sebelumnya kpd kepala Panti Asuhan Baitul Yatim saya ingin mengkonfirmasi perihal sms yg sy terima dari seseorang yg sy tdk kenal dng alamat dan no rek BCA6170246321 atas nama panti asuhan baitul yatim, mohon kiranya bapak/ibu dpt memberitahu kembali bahwa no rek tsb benar/tdk utk menghindari penyalahgunaan demi kebaikan panti asuhan yg bapak/ibu pimpin. Atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.Nomor telpon yg menghubungi saya melalui sms 081320056328..mohon balasannya segera trm ksh.

  2. saya juga mendapat SMS dari nomer sms 081320056328.
    perihal sumbangan ke Panti Asuhan Baitul Yatim.
    bahkan saya sudah di depan ATM dan hampir klik untuk untuk men transfer (karena di sms tsb ditulis anak yatim sangat membutuhkan Beras). Tapi saya batalkan karena saya merasa tidak yakin, koq agak aneh dan mencurigakan karena dikirim memakai SMS Blast.
    ketika saya check: no rek nya berbeda sama sekali dengan yg diatas.

  3. saya juga mendapat sms dari 081234028998/0817405717
    tapi ga tau bener ap ga, mohon di tindak lanjuti..

  4. yg kirim sms itu penipu gan, hati2

    • Maaf hanya Share (masukan saja) Memang kita perlu Waspada dengan hal hal seperti itu, kalau sudah ada keraguan, lebih baik gak usah ditanggapi sms tersebut.
      Salam – Muhaji

  5. Maaf sebelumnya, saya juga mendapat sms yang sama, jika berkenan untuk mengkarifikasi kebenarannya, alangkah baiknya bisa segera, jika memang kondisi panti membutuhkan, bisa dengan segera kami kirim untuk bantuannya. terima kasih

  6. Waaahh.. saya jg dpt sms yg sama.. Dg alamat Transfer BCA 6170246321. Dari nomer 081234030791/0817405717..
    Saya jadi kepikiran terus gara2 di akhir sms ada tulisan “Mohon Dijenguk”..

  7. Ass wr wb.. sama.. Ibu saya juga barusan dapat sms yang sama persis, berikut kutipannya:

    Aslm dibutuhkan beras utk ank2 yatim & duafa hub PA Baitul Yatim Jl.Ry Saritama 17 Tandes Sby 60188 BCA 6170246321 a/n Baitul Yatim.SMS 0817405717.Mhn dijenguk.

    Ibu saya juga nanya ke saya ini kira-kira beneran apa enggak, kalo bener insya Allah segera dibantu dengan transfer ke rekening yg dimaksud cuman sayanya yang ga yakin..

  8. Saya menerima sms yg sama.
    web ini juga nggak jelas…..
    saya orang tandes….tapi, nggak ada jl. raya saritama….yg ada jl raya balung sari tama…..
    Hati-hati penipuan.

  9. Mhn maaf kepada pembina Panti Asuhan Baitul Yatim
    Jl. Raya Saritama No. 17 Surabaya 60188 atas kekhilafan kami. Ternyata PA ini sedang membangun asrama putra dan putri utk muslim dari indonesia timur. Para dermawan bisa langsung ke Pakal Sumberan, Benowo, Surabaya. Hanya nomor telpon dan rekening di atas yg benar……bukan nomor2 yg lain.
    Semoga orang yg mendompleng PA ini disadarkan Alloh. Amien.

  10. Saya juga dapat sms dari 081320056335,,, sepertinya nomer pengirimnya berbeda beda tapi isinya sama….mohon dikonfirmasi. Trimakasih

  11. gw juga dapat sms begituan. isinya

    Aslm dibutuhkan beras utk ank2 yatim & duafa hub PA Baitul Yatim Jl.Ry Saritama 17 Tandes Sby 60188 BCA 6170246321 a/n Baitul Yatim.SMS 0817405717.Mhn dijenguk.

  12. sy dpt sms dr 0812 1732 7598 tgl 2 oktober 2013, isinya :
    Aslm dibutuhkan beras utk ank2 yatim & duafa hub PA Baitul Yatim Jl. Ry Saritama 17 Tandes Sby 60188 BCA 6170246321 a/n Baitul Yatim SMS 0817405717. Mhn dijenguk

  13. saya mendapat SMS sama seperti diatas, dan saya sudah transfer sejumlah uang alamat rekening BCA 6170246321a/n Baitul Yatim SMS 0817405717.

  14. Kepada pengurus P.A Baitul Yatim, mohon diklarifikasi dangan pihak Bank karena no rek BCA 6170246321 itu memang atas nama Baitul Yatim, sebelum bertambah lebih banyak korban penipuan, mengatasnamakan P.A Baitul Yatim, terima kasih.

  15. […] Beberapa hari SMS itu saya biarkan dan nggak ditanggapi. Nggak saya balas apalagi telepon balik. Karena ragu-ragu antara ingin membantu atau tidak, saya coba cari referensi. Setelah googling dengan kata kunci Panti Asuhan Baitul Yatim, langsung mengarah ke blog ini. […]

  16. Tgl 9 Mei 2014 Jam 5:37am saya juga dapat SMS dari No. 081357825826 yang isinya Aslm, dibutuhkan beras utk ank2x yatim & duafa, hub PA Baitul Yatim Jl Ry Saritama 17 Tandes Sby 60188 BCA 6170246321 a/n Baitul Yatim. SMS 0817405717. Mhn dijenguk.

  17. Insyaa Allah nomer yang terdaftar di atas valid, karena atas nama Baitul Yatim. Perkara penggunaan, kita pasrahkan pada yang telah diamanahkan.

  18. Maaf, kok akunnya atas nama Abu Sulton Nur? Saya pernah dapat nomer akun dengan nama Baitul Yatim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: