PPPA Yayasan Daarul Qur’an

Alamat

Jl. Sandong Raya, Bulak Santri
Pondok Pucung, Karang Tengah
Kota Tangerang

Website

http://www.wisatahati.com
http://www.pppa.or.id

Dewan Pendiri : Ust. Yusuf Mansur

Rekening Zakat / Sedekah
1. Bank Muamalat : 301 005 6215
2. BNI Syariah : 103 810 317
3. Bank Syariah Mandiri : 800 112 1121
4. BRI Syariah : 311 616 165
5. Bank Permata Syariah : 097 100 1194
Atas nama Ponpes Daarul Qur’an

6. BCA : 603 030 8041
7. Bank Mandiri : 128 000 509 2975
8. Bank Danamon Syariah : 731 34 769
9. Bank Bukopin Syariah : 8800 4200 17
10. Bank Mega Syariah : 100 000 6814
11. BRI : 052 301 000 034 304
Atas nama Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

38 Tanggapan

  1. Assalammua’alaikum Wr Wb
    Mau tanya kalau saya ingin transfer lewat rekening BCA dng No 603 030 8041, selalu pesannya no rekening salah? apakah memang salah atau tidak bisa lewat ATM atau harus ke Kasir?
    Mohon Jawabannya
    Trim’s

    Wassalammu’alaikum Wr Wb

  2. Assalamualaikum wr.wb.
    Sy telah mentransfer uang utk sedekah sebesar 2 jt rupiah kemarin minggu tgl 27 desember 2009 jam 9.50 via atm mandiri an. Irawadi,mohon konfirmasinya..terimakasih

    Wassalamualaikum wr.wb

  3. Assalamualaikum wr.wbr saya di sms …….program sedekan penghafal Al Qur’an u/ umroh…..dengan rek BCA 603 030 8059…tapi di situs ini No. reknya 6030308041…..mana yang benar supaya tidak salah…terima kasih …

  4. assalamu’alaikum wr.wb…
    hari ini saya telah mentransfer uang ke no.rekening BCA, tapi waktu itu no.reknya 6030755055.. jadi bagaimana??terima kasih

    • assalamu’alaikum wr.wrb..

      insa allah yang benar no. rek bca = 6030308091 a/n ” yayasan daarul qur’an nu” masalahnya saya pernah transfer ke alamat tsb, semoga amal dan sodaqoh kita diterima allah dan diberkahi semua amin….

  5. assalamu’alaikum warrohmatullohi wabarakatuh

    sudah lama w.s wisatahati tidak bisa tampil, saya ingin membeli cd murootal al-mulk, saya sudah menstransfer ke rekening 0740066000, tapi mau masukan data w.s tidak bisa tampi, mau nyari no.fax ga bisa juga. saya mohon tolong dikiring no.fax n no. telpunya. terima kasih

  6. Assalamu’alaikum Wr Wb..
    Hari ini saya telah mentransfer sedekah uang Rp. 1.000.000 ke no rekening BCA = 6030308091 a/n Yayasan Daarul Quran Nusantara, mudah-mudahan bener, tapi mau sy ke fak 02173453000 selalu sibuk aza, beberapa kali sy fax, selalu sibuk aza. Sy mohon tolong dikirim no fax yang bener yang mana juga no hp biar sy bisa sms. Terima kasih.

  7. Assalamu’alaikum Wr Wb..
    Lanjutkan, Karena paginya belum sy fax, karena selalu sibuk aza, akhirnya siang hari sy mencoba lagi ke nomer fax lain 02173444858. Alhamdulillah masuk ke fax tersebut. Mudah-mudahan sedekah sebesar Rp. 1.000.000 sudah di terima dengan baik. Saya ikhlas sedekah..

  8. ass. Smg sy dan banyak lainnya dibukakan hati dan jalan utk bs merasakan nikmatnya sedekah.
    di wilayah sy banyak sekali anak2 dg gizi buruk, apakh menyalurkan kepada mrk pun insya 4jj1 jg termasuk sedekah yg dimaksud?

  9. Assalamu’alaikum Wr..Wb..

    Saya mau konfirmasi kalo pada hari ini, Selasa Tgl.15 Jun 2010, saya telah mentransfer sedekah kami untuk PPPA Darul Quran, sebesar Rp.250.000 melalui rek BCA No. Rek : 6030308041, semoga Allah menerima Sedekah kami ini & istri saya yg saat ini sedang mengandung anak yg Ke-2, diberikan kesehatan serta Allah mengkaruniakan kepada kami anak yg Soleh & Soleha, anak yg sehat jasmani & rohani.
    Amiiin… Ya Arr’hamma Rohimmiiin..

    Wasalam
    M. Saiful & Istri

  10. saya ingin bersdekah dan saya berdomisili di daerah lamongan bagaimana prosedurnya dan apa yang harus saya penuhi persyaratannya.

  11. ass.saya mau tanya untuk no. rekening syariah mandiri 8001121121 (ponpes daarul Qur’an) di cek di bank mandiri syariah ga ada rekening yang dimaksud. jadi saya harus kmana untuk mentransfer dari bank mandiri syariah. trima kasih. wass

  12. Ass. wr.wb

    Saya Murti saya ingin konfirmasi pada hari ini tanggal 13 agustus 2010 saya telah menstransfer sedekah Rp. 500.000,- dari rekening BRI mudah mudah segala masalah yang sedang saya hadapi dapat terselesaikan dengan baik dan hutang hutang saya dapat terlunasi saya mohon doanya agar semua permohonan saya dapat terkabulkan Amin…..
    terima kasih wassalam

  13. Ass. Wr. Wb.
    Saya tri, saya pengen koleksi full dakwah Pak Ust. Yusuf Mansur, apakah bisa beli lewat daarul quran krn kmrn saya coba beli tapi isinya potongan saja gak full? klo boleh caranya bagaimana dan saya pengen info jadwal dakwah Ust. Yusuf Mansur krn saya pengen bertemu sekali saja dengan beliau.
    Terima kasih
    Wass.

  14. Saya insyaallah mo sedekah uang saya ke daarul quran lwt rekening bri, tolong no rekening yg d bri brpa? Trs saya minta no hp siapa yg saya hub kalau aku cek udh d kirim uang nya trims, no hp saya 081578821055

  15. ass.wr.wb saya baru pertama menjalankan sedekah lewat yayasan darul quran dan saya ada usaha kecilan, yangniat nya tiap bulan akan saya keluarkan sedekah sebesar 2.5% dari keuntungan bruto saya semoga sedekah saya bermanfaat dan diterima allah swt wass

  16. assalamualaikum muslimin dan muslimah…..
    klo komunikasi/telf/sms dengan pa ust. Yusuf mansyur agar bs komunikasi langsung gmn caranya ya ? ada tau no hpnya?
    seblm dan sesdhnya sy ucapkan terima kasih

  17. asslamualaikum wr,wb,tlg info u/sedekah 500.000 yg bisa dibayar 20.000/bln,saya sangan tertarik

  18. assalamu’alaikum warrohmatullohi wabarakatuh

    mau tanya no. rek untuk Program sedekah penghapal alquran di BCA 6030.308.041 atau 6030.751.351 ?

    terima kasih
    wassalam

  19. Assalamualaikum wr wb,

    Saya cuma mau konfirmasi aja, saya melihat tayangan pagi di MNC TV tg. 12 Januari 2011, disitu ditampilkan seorang ustadz tuna netra hafal Qur’an (asal sumatra utara) yg punya keinginan luhur untuk membangun pesantren untuk penghafal al’quran, saya transfer sodaqoh sore harinya jam.17.10.22 Melalui ATM BCA Modernland 2-1981 sebesar Rp. 500.000,- via Rek.BCA No. 6030-751-351 atas nama YAYASAN DAARUL QUR’AN, apakah sudah masuk?? Semoga uang yg sedikit itu bermanfaat…dan semoga ALLAH Ridho dengan semua jalan dan upaya kita menuju kebaikan. Mohon doa’nya.

    Wassalam,

  20. ass.wr.wb.
    anak saya sekarang kls 6 sebentar lagi mau ujian. Rencananya anak saya setelah lulus mau ke PPPA , gimana caranya..
    saya berdomisili di kalimantan barat Pontianak. Saya pernah liat tayangan MNC TV tgl 12 jan 2011, Pak Ust.Yusuf M bilang bisa mendaftar lewat Masjid Annida MNC TV..gimana caranya apakah lewat telepon bisa….makasih

  21. Ass.Wr.Wb
    Semoga Alloh SWT slalu memberikan yg terbaik kpn umatnya yg slalu istiqomah dlm menjalankan perintahNya&sunnah, maju terus Daarul Qur’an…
    sehat slalu buat mas Ust. Yusuf Mansur.

    • assalamualaikum….
      mo nanya neh….no rek yayasan daarul qur’an yg bnr brp seh…?
      tlg sy d kiriman lewat blog ini

  22. mau tanya norek yayasan daarul qur’an yg benar yg mana…..kemaren sy bis transfer ke rek : bank muamalat 303-0033615

    kok d atas g ad yg sama dgn no itu…

  23. assalamu’alaikum w w

    Ustadz, anak kami yang baru lulus s1 dari al-azhar Mesir, sejak ibtidhaiyah sudah hafal al-qur’an (saat itu diasuh di ponpes-nya mbah Arwani – Kudus). sekarang ini kami memerlukan beasiswa untuk melanjutkan kuliah s2 nya di UKM Malaysia. mudah2an Ustadz bisa menjembataninya, agar kelak anak ini bisa lebih bermanfaat bagi agama dan bangsanya, amin.

    jazakumullah khoiron katsiron.

    wassalamu’alaikum wr wb

    adi kuncoro – bandung

  24. Ass..saya mau membeli dvd pengajian yg diiklankan di MNC TV,bagaimana cara mendapatkannya dan mohon informasi daftar harga dan cara pengirimannya kealamat saya dilampung.trm ksh….

  25. Assalamualaikum. wr. wb
    Sy mau pesan DVD Ustd. Yusuf Mansur (surah Yasiin) sebanyak 3 buah. Mhn info dan cara pembayaranx. Alamt sy d Jl. MTQ No.20 RT 11 RW 05 Kelurahan Rantau Kiwa Kec. Tapin Utara Kab. Tapin (71111) Propinsi Kalimantan Selatan
    Telp. (0517) 31167
    HP. 081 251 797 55
    Sy tunggu kabarnya dr pihak PPPA. Yayasan Daarul Quran.
    Terima kasih.
    Wassalamalaikum wr.wb

  26. saya akan mendoakan kalian agar selamat di nunia dan akhirat dengan itu sya mnta maaf tdk bsa mengasih hadia sepesial salam knal oksi…………

  27. ass sya mau mesan dvd nya ustat yusuf mansur satu atas nama oksi abrianty {surat yasin} mhon info dan carapembayaranya alamt sya malang saya tnggu kbar nya asalamualaikum warohmatuwlo hiwabarokatu

  28. assalamu’alaikum,,
    ustad sya mau nanya,,gmna cranya mau beli kaset al-Qur’an dan yasin,,trima ksih,
    wassalamu’alaikum

  29. ass..ustad sya mau nanya,,gmna cranya mau beli kaset yasin dan al-Qur’an,,trima ksih,,
    wassalamu’alaikum

  30. aslkm…bulan februari 2011 saya ada transfer ke rekening BCA.mohon info pembelian DVD surat yaasin.kirim ke nomor rekening apa?

  31. Assalamualaikum wr.wb
    saya ingin ikut dlm donasi 20 rb per bulan untuk penghapal quran tp bingung no rekeningnya yang mana?

  32. ass wr.wb
    Pak ust hari ini saya transfer rek 1280005092975 an. Yayasan Darul Qu’ran utk para penghapal alquran
    mohon konfirmasi ke email saya…

  33. assalamukum ustat mhon do,a mga ane bisa jdi orang yg bermanfaat untuk ke bahagiaan umat,lg ikhtiar pengin cri istri yg yg salehat,yang bisa mmbawaku lebih cinta pada Allah,apa yg harus ane lakukan ustat ni no ha ane 085266396963 maksih seblumya wasalam

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

